PPP Kubu Humphret Djemat Resmi Dukung Prabowo-Sandi

JawaPos.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Humphrey Djemat resmi mendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019 mendatang. Ketua Umum PPP Humphrey Djemat mengatakan, kepengurusan ini diambil setelah melakukan rapat musyawarah kerja nasional (mukernas). Sehingga memutuskan mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Menjatuhkan dukungan politknya untuk bersama berjuang dengan pasangan calon presiden dan wakil presiden republik Indonesia nomor urut 02 yakni pasangan Prabowo-Sandi dalam momentum menuju Pilpres 2019,” ujar Humphrey di Gedung Galeri, Jalan Talang, Jakarta, Jumat (16/11).

Alasan mendukung Prabowo-Sandi ini karena ingin mewujudkan Indonesia dengan perbaikan ekonomi, politik, sosial keumatan dan juga hukum tanpa adanya diskriminasi.

Kemudian Prabowo juga dinilai mampu mewujudkan kemandirian, kedaulatan dan martabat bangsa Indonesia

“Bersamaan dengan itu diperlukan kepemimpinan nasional yang mampu mengemban amanat sesuai prinsip-prinsip amanah tabligh dan fatonah,” katanya.

Oleh sebab itu, semua kader PPP di bawah kepemimpinannya dari tingkat akar rumput sampai di pusat untuk membantu kemenangan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Menggunakan semua sumber daya partai mulai dari struktur DPP, DPW, dan DPC, PAC PPP dan kader di akar rumput yang hingga kini masih solid dan terpelihara guna membantu kemenanagan pasangan capres-cawapres nomor 02,” pungkasnya.

(gwn/JPC)